Selasa, 20 Desember 2016

Asbes Dalam Home

Hal ini tidak selalu mudah untuk mengatakan apakah suatu produk mengandung asbes sebagai bahan bebas asbes modern sering terlihat mirip - ingat itu adalah produk biasanya lebih tua yang mengandung asbes. tempat umum di mana asbes bisa ditemukan antara lain:




 * Asbes semen - atap semen, dinding cladding, talang air dan selokan, flues semen.
 * Ubin lantai, tekstil dan komposit - tekstil di sekering kotak, selimut api tua, sarung tangan tahan panas. Komposit dapat toilet tangki air / kursi dan panel mandi, kusen jendela, panel mandi.
 * Tekstur dan disemprot coating
 * Atap merasa
 * Asbes isolasi Board (AIB) - biasa digunakan sebagai bahan fireproofing dan juga dinding partisi, panel fireproofing di pintu kebakaran, pelapis poros lift, langit-langit ubin, sofit, panel bawah jendela.
 * Lagging dan isolasi - dalam atau pada sistem pemanas seperti boiler bulat, tank atau calorifiers dan sekitar pipa.
 * Longgar mengisi asbes - di antara dinding rongga, di bawah papan lantai dan di ruang loteng.

Apa resiko?

Ketika bahan asbes usia atau menjadi rusak mereka dapat melepaskan serat ke udara. Ini dapat terhirup ke dalam paru-paru di mana mereka dapat tinggal untuk waktu yang lama, menyebabkan kerusakan. Beberapa orang yang terkena jumlah rendah asbes hadir di atmosfer tanpa efek sakit.

Namun ketika tingkat yang sangat tinggi serat asbes yang terhirup ada risiko mengembangkan penyakit paru-paru serius termasuk penebalan pleura, asbestosis dan mesothelioma. Gejala-gejala penyakit ini sering dapat memakan waktu antara 20-40 tahun setelah terpapar terwujud.
Apa yang harus saya lakukan jika saya mencurigai ada asbes di rumah saya?

Aturan umum adalah untuk meninggalkan asbes terganggu. pekerjaan DIY dapat mengakibatkan singkat tapi tinggi tingkat paparan serat asbes berbahaya. Asbes biasanya aman kecuali rusak atau terganggu - misalnya dengan menghapus, pengeboran, menggergaji, menggosok atau pengamplasan. Jika Anda yakin Anda memiliki bahan asbes di rumah Anda, perawatan ekstra harus diambil ketika melakukan DIY apapun. Kami akan menyarankan orang terhadap berusaha untuk melaksanakan pekerjaan yang melibatkan disemprot asbes, tertinggal atau isolasi papan karena ini harus selalu dilakukan oleh kontraktor pemindahan asbes berlisensi.

INGAT:

 * Hindari membuat debu asbes
 * Hindari menghirup debu asbes
 * Bahan asbes dalam kondisi baik sebaiknya ditinggalkan saja
 * Ambil hati ketika melakukan DIY
 * Buang asbes benar

Jika Anda lebih memilih untuk memiliki bahan asbes di rumah Anda dihapus oleh Penghilang spesialis diatur (dan ini harus selalu menjadi kasus ketika berhadapan dengan pipa tertinggal, disemprot asbes atau isolasi berserat longgar) maka ada perusahaan yang akan melakukan pekerjaan tersebut. Mereka umumnya disebut sebagai 'Kontraktor Izin' dan informasi saat ini dapat diperoleh dari Kesehatan dan halaman Pemegang Lisensi Asbes Keselamatan Eksekutif ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar